Pola Kayu Abstrak (Plafon PVC)

Plafon PVC 

Sunda Plafon adalah plafon dan panel dinding atau partisi yang terbuat dari PVC (Polyvinyl Chloride) yang memiliki banyak keunggulan. Sunda Plafon menawarkan nilai khas dibandingkan bahan plafon lain yang tersedia. seperti kemampuannya untuk menciptakan ruang berwarna-warni tanpa selesai atau lukisan. Selain itu, karena terbuat dari PVC, Sunda Plafon terbukti tahan air, tahan api, dan anti rayap.

Spesifikasi Plafon PVC Sunda

Plafon PVC

Tipe = Pola Kayu Abstrak  / KK 20074

Ketebalan = 8 mm

Lebar = 200 mm

Panjang = 3000 mm – 6000 mm

Sunda PVC Ceiling Keuntungan

Tahan air

Plafon PVC Sunda terbuat dari PVC tahan air. Bahan ini tidak akan terpengaruh oleh cetakan meskipun terjadi kebocoran.

Anti-Rayap

Plafon PVC Sunda telah terbukti tidak terpengaruh oleh serangan rayap.

Fire Retardant

Plafon PVC Sunda telah terbukti sebagai material tahan api.

Produk & Bahan Berkualitas Tinggi

Plafon PVC Sunda adalah material berbahan ringan, sehingga pemasangannya sederhana. Karena sangat sederhana dan ringan, ini membantu meminimalkan biaya tenaga kerja dan penggunaan bingkai langit-langit.

Perawatan mudah

Plafon PVC Sunda sangat mudah dirawat. Seseorang dapat membersihkan langit-langit atau panel dinding yang kotor dengan sapuan sederhana pada noda dengan kain basah dan setetes deterjen.

Sistem Instalasi mudah

Sistem aplikasi ‘ knock-down ‘ memungkinkan pemasangan plafon Sunda PVC dengan mudah, hemat waktu dan mudah dirancang sesuai keinginan.

Biaya Perawatan Gratis

Karena Plafon PVC Sunda sangat sederhana dan memberikan nilai tinggi untuk penggunaan jangka panjang, maka Sunda Plafon telah memenuhi konsep bahan bangunan modern.

Berbagai Tema & Warna

Untuk memenuhi permintaan pasar dari berbagai desain, langit-langit Sunda PVC menawarkan berbagai tema desain dan memfasilitasi ruang yang menarik dan berwarna-warni tanpa selesai atau dicat.

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close