Castano Agate (Panel Dinding)

Panel Sunda

Marmer telah terkenal secara signifikan di masyarakat karena keindahan dan kemewahannya, tetapi tidak mudah untuk mendapatkan marmer yang berkualitas, karena mereka merupakan bagian dari sumber daya alam. Setelah beberapa tahun penelitian, ada kabar baik dari Sunda Panel, yang menawarkan berbagai desain tampilan marmer tanpa merusak sumber daya alam atau lingkungan. Diikuti dengan metode pemasangannya yang sederhana, orang dapat mendesain rumah impian mereka seperti yang diinginkan, sekarang imajinasi Anda adalah batas Anda!

Tentang Wall Panel Castano Agate

Desain lapisan batu kuno Castano Agate memungkinkan orang untuk merasakan getaran leluhur dan tradisi.Sejak zaman kuno, banyak batu diyakini memiliki kekuatan dan beberapa di antaranya digunakan sebagai jimat penyembuhan. Castano Agate menunjukkan keseimbangan, kuat, mendukung kerabat dengan rasa tugas dan tanggung jawab yang besar. Ini juga membantu menstabilkan aura dan stres.

Spesifikasi Sunda Panel 

Panel Dinding

Kategori = Kecantikan dalam Warisan

Jenis = Castano Agate

Ketebalan = 4 mm

Luas = 1220 mm * 2440 mm

Aplikasi = Hotel, Ruang Serba Guna, Ruang Tamu, dll

Keuntungan Panel Sunda

Ramah lingkungan

Panel Sunda terbuat dari PVC yang ramah lingkungan

Tahan lama

Produk Sunda Panel terbuat dari bahan berkualitas tinggi dengan bantuan para ahli; itulah sebabnya, Sunda dapat menawarkan produk berkualitas tinggi dan tahan lama.

Anti air

Panel Sunda terbuat dari PVC tahan air. Bahan ini tidak akan terpengaruh oleh cetakan meskipun terjadi kebocoran.

Instalasi mudah

Sistem Instalasi yang Mudah memungkinkan instalasi Sunda dengan mudah, hemat waktu dan mudah dirancang sesuai keinginan.

Flame Retardant

Panel Sunda terbukti tahan api dan bisa padam sendiri.

Desain Menakjubkan dan Beragam

Untuk memenuhi permintaan pasar dari berbagai desain, Sunda Panel menawarkan berbagai tema desain dan memfasilitasi ruang yang menarik dan penuh warna tanpa selesai atau dicat.

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close